Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Jadwal Lomba Burung Hari Kamis di Bekasi 2017

ADSENSE HERE!
Jadwal Lomba Burung Hari Kamis 2017 - Info Latber Rutin Hari Kamis Sekitaran Bekasi  khusus nya di wilayah bekasi, ajang gantang burung adalah hal yang biasa. karena saat ini di hampir setiap wilayah di bekasi gelaran - gelaran latber rutin sangat mudah kita jumpai pada tiap hari nya. full dari senin hingga minggu jadwal - jadwal latber maupun latpres selalu diadakan oleh EO yang berada di bekasi. oleh sebab itu saya sedikitnya akan memberikan informasi untuk rekan kicau mania sekitaran bekasi tentang jadwal - jadwal latber / latpres yang ada rutin di tiap hari nya. namun pada kesempatan ini kita bahas tentang jadwal latber tiap kamis di bekasi.

Jadwal Lomba Burung Hari Kamis di Bekasi 2017

Jadwal Lomba Burung Hari Kamis di Bekasi 2017

  • KOKO TEAM : Gantangan di bekasi yang telah ada hampir empat tahun lalu ini sekarang telah pindah lokasi dari jl. teluk pucung bekasi utara pindah ke jl. perjuangan yang berdekatan dengan summarecon bekasi. koko team dikenal dengan gantangan yang fairplay dengan sistem penjurian yang bekerja sama dengan Ronggolawe dan telah dikenal sebagai gantangan tanpa teriak, sehingga para peserta bisa santai mendengarkan kicauan burungnya di pinggir gantangan yang telah di lengkapi tenda paddock peserta jadi peserta bisa nyaman. adapun jadwal latber yang dilaksanakan oleh koko team adalah pada tiap hari kamis & minggu juga koko team menggelar gantang malam yang di adakan pada tiap hari selasa malam rabu & jumat malam sabtu.
  • PUP enterprise : gantangan yang berdiri secara independent ini terbilang baru, namun meskipun baru PUP enterprise terbilang cukup sukses dan di gemari bagi sebagian kicau mania bekasi pasal nya sistem penjurian yang di berlakukan adalah sistem penilaian poin stik bendera, seperti EO Radjawali indonesia  dimana sistem penialaian ini gak dapat di pungkiri telah banyak digemari oleh kicau mania.
  • JOENG MALANG BC : Gantangan yang juga independent ini meskipun mungkin agak kurang tertib dalam penertiban pesertanya, namun bagi sebagian pemula kicau mania gantangan ini sangat cocok untuk ajang jajal gaco - gaco nya. karena di gantangan ini selain pesertanya yang sebagian besar pemula, juga karena tiket yang ada sangat terjangkau murah di tiap sesinya. kelas ceria 20 ribu, loss gantangan 10 ribu juga kelas joeng malang & big top yang hanya seharga 30 dan 40 ribu.
  • SAMSON BC : Dikenal dengan gantangan paling ekstrim di sekitaran bekasi dikarenakan disini para kicau mania bebas berteriak menyorakan burung gacoannya. gantangan yang mengadakan jadawal latber pada selasa & kamis ini tetap banyak di penuhi peserta nya terlebih khusus di kelas lovebird karena di kelas ini tak hanya suara burung yang kita dengar namun suara dari pemilik burung pun terkadang melebihi suara burungnya. 
  • OESMAN ORGENIZER : EO yang mempunyai 2 tempat gantangan yang ada di lokasi berbeda yakni di setu cibitung dan sentra bisnis kota Harapan indah. oesman adalah gantangan yang bekerjasama dengan Ronggolawe nusantara yang memakai juri - juri yang telah mendapat pelatihan khusus oleh Ronggolawe. gantangan yang berlokasi di setu ini mengadakan jadwal latber / latpres pada tiap hari kamis, sedangkan gantangan yang berlokasi di sentra bisnis harapan indah mengadakan latber / latpres pada setiap hari sabtu.
  • BAYUR ENTERPRISE : Patokan jalan dari arah jl sultan agung masuk ke jalan alexindo lalu di gang pertama silahkan belok kiri lalu lurus terus sampai mentok ketemu jembatan masuk dari jembatan sampai di lokasi. Untuk parkiran mobil di Jl Sultan agung masuk ke PT INHUTANI klo dari arah harapan indah sebelum makan bayur alexindo Parkiran Luas, tempah teduh banyak, tempat seting burung luas
Sekian artikel tentang Jadwal Lomba Burung Hari Kamis di Bekasi 2017 / Info Latber Rutin Hari Kamis Sekitaran Bekasi, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design