Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Cara Mencetak Lovebird Violet

ADSENSE HERE!
Cara Mencetak Lovebird Violet Dengan Biaya Murah - Lovebird adalah salah satu jenis burung yang memiliki banyak warna pada tubuhnya. Warna solid sampai campuran / kombinasi bisa terjadi pada bulu burung ini. Itu semua disebabkan dengan adanya pertemuan 2 genetik yang berbeda dalam proses perkawinan silang, antara jenis warna yang satu dan lainnya.
Cara Mencetak Lovebird Violet

Warna pada bulu burung lovebird dapat menentukan harganya. Bukan hanya lovebird yang berhasil menang dalam sebuah kontes kicauan saja yang bisa dihargai dengan harga tinggi. Faktor warnalah yang justru paling utama dalam harga jual beli lovebird, baik itu di kios maupun di breeder / peternak langsung. Lovebird akan semakin tinggi harga nya jika warna pada burung lovebird tersebut sangat indah, fisiknya sehat, body yang besar dan akan semakin tinggi pula jika berhasil memenangkan suatu perlombaan. Karena jelas lovebird yang memenangkan lomba adalah lovebird yang memiliki kualitas bunyi / ngekek yang sangat baik.

Lovebird Violet - Lovebird violet adalah lovebird yang memiliki warna solid, warna ini memang di bawa dari gen asli yang memiliki gen dominannya. Lovebird violet memiliki ciri yaitu warna keunguan pada bulunya. Lovebird violet terbagi menjadi 3 bagian yakni, violet DF, Violet DDF, Dan Violet SF.
  • Violet DF - lovebird Violet DF (Dark Fctor) Sesuai namanya bahwa pada warna violet ini memiliki warna keunguan yang cenderung terlihat gelap.
  • Violet DDF - DDF (Double Dark Factor) Dimaksudkan pada jenis Violet ini bahwa keunguan warna nya menjadi lebih gelap dibanding dengan Vio DF. Dan cenderung lebih terlihat sepintas seperti warna biru, Namun tetap terlihat jelas apabila dilihat dengan teliti. Dan pada bagian dadanya warna ungunya tetap terlihat dengan baik
  • Violet SF - Violet Single Factor adalah jenis violet yang tidak terdapat unsur dark atau gelap pada warna violsdnya. Pada violet jenis ini warna ungunya dapat dengan mudah dikenali karena ungu yang terlihat di bulunya sangat jelas.
Lovebrd violet saat ini adalah salah satu jenis lovebird yang digemari dikalangan lovebird  pecinta warna dan juga dikalangan breeder lovebird. Karena disamping lovebird ini memiliki warna yang cantik, lovebird violet sangta cocok untuk di silangkan pada jenis warna eksotis lain, semisal jenis warna euwing, parblu dan juga lainnya. Namun meningkatnya penggemar lovebird warna violet ini, menjadikannya melambung dalam segi harga sehingga beberapa breeder atau pencintanya sangatlah perlu merodoh kocek dalam untuk mendapatkannya. Namun pada tulisan artikel kali ini Lovebird Bekasi akan memberikan cara mencetak lovebird violet dengan biaya yang tidak banyak.

Untuk menapatkan warna violet jelas kita pasti tahu bahwa jika ingin memilikinya disamping dengan cara membelinya, kita bisa mencetak nya dengan cara di ternak. Hasil kawin antara induk Lovebird violet dengan lovebird violet yang smaa maka 100% akan menghasilkan warna violet pula. Namun cara ampuh yang prosentase kemungkinan nya cukup besar yakni, dengan cara  mensilangkan antara indukan warna biru dan juga Lovebird dengan warna Dark Green. Rumus mencetak warna violet dengan biaya minim ini sudah lumayan banyak di terapkan oleh para breeder - breeder. Dengan mensilangkan warna biru dan Dark green kalian tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup besar. Karena harga dari Lovebird biru dan Dark green terbukti lebih murah dibanding dengan harga violet. Dengan kisaran harga yang tidak lebih dari 2juta kalian bisa mendapatkan Sepasang induk warna Biru dan juga Dark Green.
ADSENSE HERE!

1 comment:

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design