Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Daftar jadwal Latber rutin wilayah Bekasi utara

ADSENSE HERE!
Daftar jadwal Latber rutin wilayah Bekasi utara
Perlombaan burung atau yang lebih dikenal di tiap kalangan penghobi lomba burung adalah gantangan. Yang didalamnya di wadahi oleh sebuah sistem kepanitiaan, dikenal dengan EO (even organitation). Adanya perlombaan burung berkicau atau gantangan burung dimaksudkan untuk menjadi wadah tersalurnya hobi kicau mania untuk sekedar menjajal kemampuan burung kicauannya dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama penghobi burung berkicau.
Daftar jadwal Latber rutin wilayah Bekasi utara
Di indonesia wadah kicau mania terbagi dalam beberapa EO besar yakni, BnR, Rajawali Indonesia, Ronggolawe Nusantara, PBI dan beberapa EO independent lain. Selain ajang - ajang perlombaan besar dan bergengsi, semua EO membuat even dengan skala latihan yang dikenal dengan Latber (latihan bersama) juga Latpres (latihan prestasi). Tujuan diadakannya kelas lomba yang bertema latihan, merupakan untuk sekedar menjajal kemampuan akan kebolehan kicauan burung andalannya agar mampu bersaing ketika mengikuti even lomba besar.

Pada artikel kali ini Lovebird Bekasi akan memberikan tentang jadwal Latber di daerah bekasi, khususnya Bekasi Utara. Seiring dengan semakin banyaknya minat akan gantangan, di daerah bekasi utara menjadikan beberapa EO berlomba pula membuat gantangan yang nyaman dan menyajikan penjurian yang sportif juga hadiah menarik.
Berikut daftar jadwal Latber rutin yang ada di daerah Bekasi Utara :
  • Senin : Permata Latber, Joeng Malang BC, Canes Marrakash, 
  • Selasa : D'posisi Enterprise, Pesona Aristi, Marlay Enterprise, Bravo Team Marrakash
  • Rabu : Tono Team Enterprise, Canes Marrakash, Bumi Anggrek Enterprise
  • Kamis : Koko Team, Permata Latber, Joeng Malang BC, Bravo Team Marrakash, PUP Enterprise
  • Jum;at : D'posisi Enterprise, Marlay Enterprise, Pesona Aristi
  • Sabtu : Pesona Aristi, Bumi Anggrek Enterprise, Joeng Malang BC, Canes Marrakash
  • Minngu : D;posisi Enterprise, Koko Team, Pesona Aristi, Joeng Malang BC, Bravo Team Marrakash, Tono team, Marlay Enterprise
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design