Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Cara Agar Burung Stabil Di Jalur Juara

ADSENSE HERE!
Cara Agar Burung Stabil Di Jalur Juara - Salam kicau Mania Indonesia, kali ini saya akan memberikan tips sederhana untuk kalian yang memiliki hoby lomba burung dan ingin stabil di jalur juara. Sebelumnya perlombaan burung merupakan hoby yang sangat mengasikan dimana perawatan burung yang memerlukan waktu serta menghilangkan rasa suntuk dalam kesibukan mendapatkan hasil dari burung tersebut dan menjadikan perawatan tak lagi sia-sia.
Cara Agar Burung Stabil Di Jalur Juara
Pada saat ini menjadikan burung juara terbilang mudah namun untuk membuat stabil lah yang membuat kita harus memutar otak untuk mengetahui apa kemauan burung jagoan kita untuk selalu bisa tampil di lapangan.Nah untuk kali itu admin akan memberikan sedikit tips untuk kalian agar burung jagoan kalian bisa slalu tampil di lapangan, berikut Cara Agar Burung Stabil Di Jalur Juara.

Perawatan Burung Stabil Di Jalur Juara

  • Jangan pernah mengubah rawatan saat burung yang kalian miliki sudah mau tampil di lapangan atau bisa di bilang konsisten dalam rawatan.
  • Pahami karakter burung di saat mau kerja maksimal dan jadikan sebagai settingan pakem anda.
  • Khusus untuk burung lovebird, lihat warna kesukaan jagoaan kalian dan bisa di tandai dengan melihat kerja maksimal dan lihat lawan sekitarnya yg membuat jagoan kalian tampil dengan maksimal
  • Pahami kelemahan jagoan kalian atau bisa juga di sebut sebagai pantangan yg membuat burung kalian tidak kerja maksimal.
Sekian dulu informasi seputar Cara Agar Burung Stabil Di Jalur Juara, Nantikan informasi yang menarik lagi hanya di lovebirdbekasi.id, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design