Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Cara Agar Lovebird Bandel Bunyi Di Tangkringan

ADSENSE HERE!
Cara Agar Lovebird Bandel Bunyi Di Tangkringan -  Salam Kicaumania bekasi, Masalah pada pemain burung LB/ lovebird tentu sangatlah banyak, salah satunya adalah tidak mau ngekek di tangkringan atau hanya ngring. Dalam pembahasan kali ini untuk mengatasi masalah terhadap burung yang ngring dan tidak mau ngekek di tangkringan merupakan hal yang sedikit sulit jika kita tidak mengerti apa yang dimau oleh burung jagoan kita. Jika kita memiliki burung yang aktif serta memiliki ngekek durasi panjang namun tidak bunyi di tangkringan tentu penilaian burung kita kurang bahkan akan mengecewakan walaupun saat ini sudah ada penilaian burung bebas aksi namun hanya akan bisa bermain di kelas itu saja.
Cara Agar Lovebird Bandel Bunyi Di Tangkringan
Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga penampilan lovebird saat lomba. Bukan sekadar pengaturan pola serta porsi dari pakan sang jagoan. Trik-trik khusus bisa dilakukan sesaat sebelum di genjot untuk merebut prestasi terbaik. Mungkin bagi pemula cara-cara tersebut sering kali tak terpikirkan. Akan tetapi bagi pemain yang sudah punya jam terbang di pentas kicauan nasional, sangat memungkinkan menggunakan trik khusus itu.

Satu diantaranya dengan menyemprot tangkringan lovebird. Cara ini dapat membantu jagoan kalian ketika harus dilombakan dalam beberapa sesi. Otomatis untuk mengikuti lomba butuh ketahanan stamina dari burung itu sendiri. Mungkin sebagian pemain masih mempertanyakan korelasi dari disemprotnya tangkringan dengan ketahanan lovebird sehingga membuatnya bisa tancep selama lomba. Sebagian pemain lovebird yang sudah pernah menorehkan prestasi, tidak secara gamblang bisa memberikan jawaban itu. Akan tetapi mereka memberi fakta terhadap beberap besutan mereka yang berhasil menggunakan trik ini.

Untuk menjaga jarak waktu antara tampil dan penyemprotan, sejumlah pemain lovebird menyarankan sebaiknya lakukan satu sesi sebelum tampil. Semprot tangkringan di seluruh bagiannya hingga basah. Atau bisa diperkirakan sekitar 15 menit sebelum tampil.Makanya sekarang pemain lovebird harus betul-betul piawai untuk men-setting besutannya sebelum tampil. Apabila sedikit saja pola perawatannya kurang tepat dan benar, sederet lawannya bakal siap melibas di lapangan

Bagi kalian yang memiliki lovebird karakter bandel kalian bisa mengikuti tips berikut ini.
  • Ubah Tangkringan seperti bentuk + atau berikan 2 tangkringan atas. Lakuakan penerapan ini 1 minggu sehingga kalian dapat melihat hasil dan perubahannya.
  • Ubah Jenis Bahan Tangkringan juga supaya kalian bisa mengetahui tingkat kenyamannya lovebird tersebut dan hal ini juga kalian lakukan penerapan 1 minggu dan apabila 1 minggu tidak ada hasil ganti bahan tangkringan dan lakukan sampai kalian melihat kenyamanan lovebird 
  • Gunakan penutup atas. hal ini bisa kalian gunakan apabila lovebird anda ketika lomba sering naik ke atas atau ngekek berputar-putar di atas. ataupun kalian bisa Gunakan Solasi putih dan lingkari bagian penghubung atas.
  • Apabila lovebird kalian sering turun kebawah gunakan karpet yang sudah di beri doubeltip ataupun minyak goreng namun apabila lovebird kalian takut dengan air kalian bisa semprot embun di sekeliling dasar sangakar.
Sekian informasi tentang Cara Agar Lovebird Bandel Bunyi Di Tangkringan , semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design