Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Lovebird Rolling Stones, milik Bapau Nara Satria Muda Team

ADSENSE HERE!
Lovebird Rolling Stones, Ngekek Panjang Durasi Edan - Memiliki Lovebird dengan durasi ngekek yang panjang adalah sebuah impian seluruh kicau mania khususnya pecinta burung Lovebird. Karena disamping indah untuk dinikmati suara ngekeknya, jika kita memiliki burung Lovebird yang berdurasi mewah maka besar kemungkinan kita meraih gelar juara.
Lovebird Rolling Stones, milik Bapau Nara Satria Muda Team
Lovebird Rolling Stones adalah salah satu dari sekian banyak lovebird mewah dengan durasi panjang yang mencapai durasi 3 menitan. Lovebird milik om Bapau Nara dari Satria Muda Team asal Bekasi ini sempat menjadi bahan perbincangan kicau mania, khususnya daerah bekasi. Karena durasinya yang seperti kereta, panjang dan irama lagu yang merdu juga di selingi dengan isian kenari yang dimilikinya membuat Rolling Stones menjadi momok yang di perhitungkan dalam event lomba di daerah Bekasi.

Rolling Stones yang berjenis kelamin jantan ini adalah tipe burung single atau tidak dipasangkan dengan betina seperti kebanyakan lovebird jantan sekarang. Rolling Stones yang terbilang sangat jinak ini, menjaadikan burung yang sangat manja terutama pada majikannya. Kelakuan anehnya yang juga menjadi perhatian adalah kebiasaan gestang, Namun uniknya gestang yang dilakukan terkadang bukan pada gestang di tangkringkan. Sempat dalam beberapa waktu perjumpaan Lovebird Rolling Stones gestang pada jari tangan om Bapau Nara. Hal yang unik lainnya adalah kisah tentang tongkat saktinya. Tongkat yang dimaksud adalah sebuah tangkringan yang digunakan untuk memancing Rolling Stone ngekek, dengan cara di pukul - pukul ke sangkarnya.

Sempat geger dengan tawaran yang menghampiri untuk Lovebird Rolling Stones yang dihargai 1 unit Toyota Agya, namun om Bapau Nara lebih memilih tetap merawatnya daripada harus dijual. Bukan tanpa alasan mengapa Bapau Nara menolak tawaran tersebut, hal ini karena dirinya merasa sudah sehati dengan lovebird ini. Disamping itu Rolling stones yang memiliki sifat manja yang menjadikan pertimbangan om Bapau Nara menjualnya. Dengan alasan takut mengecewakan si penawar karena nantinya jika Rolling stones tidak bisa stabil.

Sampai saat ini lovebird Rolling stones tetap menjadi kebanggan om Bapau Nara juga timnya. Tawaran - tawaran yang datang pun tetap ada, namun hal yang disebutkan tadilah yang selalu jadi bahan pertimbangan. Dengan sistes penialaian lovebird sekarang Rolling stones sangat diuntungkan, karena memakai sistem bendera point, yang membuatnya bisa mendapatkan top 16 jumlah bendera merah dalam satu kali tarikan ngekek.
ADSENSE HERE!

1 comment:

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design