Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Cara Melatih Lovebird Durasi Mulai dari Paud

ADSENSE HERE!
Cara Melatih Lovebird Durasi Mulai dari Paud - Pada kesempatan kali ini lovebird bekasi akan memberikan info tentang bagaimana cara melatih LB paud supaya ngekek Panjang. Sebelumnya untuk kalian yang menginginkan lovebird berdurasi panjang harus tau tentang calon Lb paud memiliki keturunan berdurasi atau tidak. Namun untuk kalian yang membeli Lovebird Ombyokan kalian harus memilih lovebird yang memiliki kriteria bentuk lovebird durasi seperti dalam bentuk paruh, kepala, serta bentuk badan yang ideal.
Cara Melatih Lovebird Durasi Mulai dari Paud

Bagi kalian yang membeli lovebird dengan keturunan durasi tentu sangatlah mudah karena memang keturunan adalah faktor yang sangat besar untuk memiliki lovebird berdurasi panjang. Dengan perawatan yang maksimal lovebird keturunan berdurasi ini pasti akan mengikuti indukan yang memiliki ngekek panjang juga.

Berikut Cara Melatih Lovebird Durasi Mulai dari Paud:

  • Keluarkan lovebrid sekitar jam 06.00 untuk diangin anginkan
  • Mandikan Lovebird hingga basah kuyup dan angin-anginkan hingga setengah kering
  • Masukan Lovebird ke kandang umbaran( kalian bisa menggunakan kandang kotak) dan jemur sekitar 1/2 jam
  • Masukan kembali ke kandang bulat, angin- angin kembali dan lakukan pemasteran hingga sore hari( disarankan untuk mengkerodong burung)
  • Sekitar jam 17.00 keluarkan dan semprot halus ( jangan terlalu basah) lalu angin-anginkan kembali.
  • Untuk pakan berikan pakan yang mengandung vitamin serta minerals yang cocok untuk lovebird kita
  • untuk ekstra fooding berikan kangkung/jangung (pilih salah satu yang paling di suka) 2 kali dalam seminggu
  • Lakukan perawatan yang kosisten serta amati karkter burung adalah kunci yang paling besar untuk membuat LB kita berdurasi 
Sekian Tips / solusi kali ini, semoga Cara Melatih Lovebird Durasi Mulai dari Paud ini bisa bermanfaat. Terimakasih Sudah berkunjung.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design