Situs Informasi Seputar Burung Ternak Burung Lovebird, Kenari, Pleci, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Ciblek Agar Sehat, Gacor, Ngerol, Ngeplong, Ngriwik Siap Lomba Burung dan Kontes Burung

Cara Menghasilkan Telur banyak dalam ternak LB tanpa vitamin/doping

ADSENSE HERE!
Cara Menghasilkan Telur banyak dalam ternak LB tanpa vitamin/doping - Lovebird memang sampai saat ini tetap menjadi primadona dikalangan kicau mania, baik itu di kalangan gantangan maupun di kalangan penyuka warna. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa lovebird saat ini bisa menjadi pundi - pundi uang dalam perputaran ekonomi di dalamnya. Baik itu di kalangan pemain gantangan atau peternak - peternak. Dalam bahasan kali ini Lovebird Bekasi akan memberikan sedikit tentang tips bagaimana menhasilkan banyak telur dalam beternak lovebird tanpa obat vitamin . doping.
Cara Menghasilkan Telur banyak dalam ternak LB tanpa vitamin/doping
Mungkin banyak dari kalangan peternak ataupun yang baru mau memulai ternak mengalami kesulitan - kesulitan dalam ternak nya. Di mulai susah nya mejodohkan sampai susahnya menghasilkan telur padahal indukan yang dimiliki sudah kawin. Bagi sebagian kalangan peternak solusi menhasilkan telur dalam beternak agar mendapatkan banyak telur adalh dengan cara di berikan obat vitamin yang banyak beredar di pasaran. Cara itu mungkin bermanfaat namun tetap, pasti memiliki efek samping jika kita terlalu memaksakan dalam proses pemberian nya. Yang bisa berakibat fatal jika vitamin yang diberikan secara berlebihan tanpa di atur dan disesuaikan. Akhirnya induk yang kita punya, bukan menghasilkan banyak telur seperti yang kita mau  tetapi malah berakibat malas makan, stres yang menjadikan indukan LB nyilet dan penyakit - penyakit lainnya.

Untuk itu, Lovebird Bekasi memberikan sedikit tentang cara menghasilkan telur banyak dalam beternak LB tanpa harus menggunakan obat vitamin / doping-doping penunjang lainnya. Tanpa memberikan obat / doping untuk penunjang kita bisa memakai cara lain yang lebih alami dan tanpa memberikan efek samping pada indukan LB kita. Yaitu dengan memberikan Sotong & Sawi Putih. Disamping alami dan tidak memberikan efek yang buruk pada indukan LB. Sotong & sawi putih Akan membuat indukan menghasilkan banyak telur dan juga bermanfaat bagi kesehatan indukan itu sendiri, selain banyak dan berkualitas baik telur yang dihasilkan. Indukan pun menjadi sehat dan tidak mudah terkena sakit karena kandungan yang ada pada sotong & sawi putih menyehatkan bagi indukan LB.

Kandungan zat & gizi yang ada pada sotong & sawi putih ;
  • Protein
  • Asam Folat
  • Magnesium
  • Potasium
  • Vit K, E, dan C
  • zat besi
Isi kandungan inilah yang berguna bagi Indukan dan juga untuk telur yang dihasilkan. Alami dan tentu tidak akan menghabiskan banyak biaya.
Berikan Sotong utuh pada kandang ternak dengan di gantungkan, sementara sawi putih di berikan 3x dalam seminggu.

Demikian sedikit tulisan tentang bagaimana menhasilkan banyak telur dalam ternak LB tanpa obat / doping. Semoga bermanfaat bagi para breeder atau pemula yang ingin ternak. selamat mencoba.
ADSENSE HERE!

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :

    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Copyright © Lovebird Bekasi. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design